Thursday, March 23, 2006

Kemana aja jeng?


Sudah 2 hari ini aku gak melihat diajeng.
Sepulangnya dari Cipanas aku terserang batuk pilek yang kuobati dengan menelan tablet neozep dan sirup decadryl yang keduanya mengandung bahan yang menimbulkan rasa kantuk berat. Tentunya sudah kehendak alam raya, aku yang di Senin kemarin "menghilang" lalu pulang malam dengan kondisi pisik yang sangat lelah, dengan adanya batuk pilek menyebabkan aku mudah terlena dan tertidur. Pokoknya kapan saja bisa Pelor lah.
Cuma orokaya kemarin aku gak sempat melihat jeng Fiona yang melintas sebelum aku bangun dari tertidur pagi pada jam 08:25. Kata Wandi diajeng melintas dengan mengenakan kemeja putih.
Petangnya nihil kutunggu sampai jam 18:20 saat kritis untuk segera bersiap buat shalat Maghrib.
Hari ini kutunggu sedari jam 08:10 sampai jam 08:40 juga tak nampak. Bahkan sampai jam 10 dengan bergabung di kios Lutfi sambil mengamati garis lurus KK31, juga nihil. Memang sih gak pernah ngapa2in, namun akan hangat saja rasa hatiku kalau melihatnya melintas dengan rupa sehat.
Yah namanya juga orang ngoten yang lagi ngoten, makanya juga menjadi ngoten lah. Gituh lho.

No comments: