Tuesday, March 14, 2006

Dentuman "Crazy" Julio Iglesias juga pada vol 16.


Baru saja duduk buat meneruskan baca Memoar Jenderal Jusuf, tampaknya ada sms dari Fahmi AR Pane,
"Mhn bpk dapt membaca artikel sy hr ini d Republika hal 4 ttg Freeport berjudul Gunung Grasberg & busung Lapar smg dapt bermanfaat bg kejayaan ummat." Sms yang dikirim pada jam 07:07:40 itu tentunya seketika kujawab pada jam 08:18:19, singkat saja dengan "Insyallah. Salam."
Untuk memeriahkan suasana hati yang lagi berbunga kayak sebuket merah pink. Kusulut saja kaset Julio Iglasias yang volumenya menunjukkan angka 16. Aku menggunakan micro-compo LG model FPPI-185MV sebagai hadiah milad ke 62 dari anak mantu. Biasanya buat penggunaan rumah volume pada 12 sudah cukup nyaman. Malam hari 10, tengah malam 8, pagi buta bahkan 6.
Hehehe, bunyi kusulut pada angka 16 tentunya buat memeriahkan hati siajeng yang sebentar lagi akan melintas menuju tempat gawe. Kubakar rokok lalu kuangkat buku meneruskan bacaan yang tengah menceriterakan pengadaan 4 unit lampu kristal megah dari Praha buat masjid Akbar Al Markaz Al Islam di Makassar. Lampu yang beratnya masing 1 ton itu dari Halim PK di bawa ke Makassar dengan menggunakan Hercules C-130 khusus. Compo baru saja mendentumkan intro "Crazy" yang sejak 1994 sering kulantunkan sendiri makakala membawa roda 4 sendirian di tengah malam menyusuri areal remang2 Tangerang dalam rangka pelaksanaan tugas deteksi dini untuk cegah dini sebagai Ketua Ring VII/Curug-Jatiuwung dari Bakorkomwil Kodim 0506/BS Kota Tangerang.
Begitu Julio mulai angkat suara pada jam 08:24, pas diajeng melintas dengan langkah gagah. Berblus putih motif renda karawangan dengan gaun hitam lurik semu perak yang cantik dan menampilkan demplonnya. Sayangnya sepatunya kok coklat. Kayaknya akan lebih serasi klo hitam.
Sudah 2 hari ini seperginya dan sepulangnya Wandi ke Sukabumi, agaknya rasa seni busananya rada berubah. Tidak seluwes gandes seperti biasa yang dipadunya dengan lembut. Kenapa ada apa jeng?
Andaikan sempat berbincang, tentu aku bisa bantu menganalisa untuk mencarikan solusi yang paling tepat bagi wanita yang sungguh mempesona dan kusuka kusenang dan kusayangi ini. Amiiien Yaa Rabb.

No comments: