Sunday, April 09, 2006

Ordinary but most cute lady.


Subhanallah walhamdulillah. Bakdal shalat Dhuhur aku ganti kaos untuk bersama ambu ke JCAC mau beli sajadah buat kado milad ibunda neng Wiena yang jatuh pada 4 April lalu. Aku juga butuh sepatu pantofel buat melakukan perjalanan katimbang make boot.
Lalu duduk dekat nako sambil berbincang perkara jaket kaos hitam ukuran XL yang ternyata terlalu pas dibadanku. Padahal jaket berpenutup kepala seperti itu dah lama kuidamkan. Di jam 13:51 tampak diajeng melintas dari KK40 bersama seorang temannya kayaknya habis belanja makan siang bungkus. Diajeng tampak nyaman mengenakan kaos kelabu tangan pendek dengan celana pantai bersendal jepit yang biasa dikenakannya.
Tangan kanannya menjinjing bungkusan kresek hitam. Begitu juga temannya mengenakan busana santai yang beda warna saja. Subhanallah. Entah karena menyadari aku ada di nako, diajeng lalu balik menuju ke warung Betty. Temannya menunggu dibadan gang KK31. Tak lama diajeng keluar lalu berlalu mengarah ke menara gading. Tentunya dong penampilan yang sederhana namun indah mempesona itu kutatapi sepenuh hatiku sambil tak henti dalam hati menyebut kebesaran Asma-ul-Husna. Ya Latief Yaa Khabir Yaa Jabbar.

No comments: