Sunday, January 14, 2007

Toto al-Hajj.


Selagi berfoto menggunakan webcam Vimicron pc #15 bersama keluarga Toto, di jam 13.58 tampak melintas Fiona yang mengenakan kaos oblong putih bercelana santai orange bersama Etty yang mengenakan busana semu hijau keket. Kayaknya mau pada makan. Fiona tampil elok dengan dada yang membusung seksi. Sekali itu tampak senyumnya saat melenggang sambil ngobrol bersama Etty.

Toto berceritera pengalaman berhajinya yang Alhamdulillah tidak terkena musibah kelaparan seperti yang ramai diperbincangkan pada musin Haji Akbar ini.
Setelah saling janji dengan Ozie yang gak lama datang dari pameran furniture di Senayan. Ozie tentunya lagi gatal hatinya mengingat bulan Juli nanti akan m,engisi rumah barunya disebelah kiri Menaragading itu. Maklum saja perabotan di Rusun itu gak bisa dibawa karena dipaku ketembok.
Disaat kumpul ngobrol ramai2 di beton rohto sambil saling gonjak, Ozie dan Toto lagi saling membeicarakan AC eks Jepang. Jam 14.58 tampak Etty dan Fiona kembali menuju Menaragading. Seperti biasa jalan Fiona tersembunyi karena posisi jalannya mepet ke bahu kirinya, tapi di depan rumah nomer 33 baru tampak langkahnya. Rupanya Fiona mengenakan sandal teple kulit kuning lagi. Tiba2 tampak bahu Etty terdorong oleh lengan kanan Fiona. Keduanya tampak tertawa sambil mata keduianya memandang kearah kami kumpul. Ini aneh, bahkan semakin keduanya dekat wajah Fiona tampak memandangi kearahku. Rona wajahnya tampak campur aduk aneka rasa. Untuk menghilangkan kekikukan nya, aku sengaja mengeraskan suara, "Boleh juga tuh To. Di pasar lokal aja AC bekas dengan kondisi 60% harganya gak kurang dari 2 juta."
Keduanya melintas perlahan. Tampak jelas klo, wajah Etrty seperti menahan senyum berat. Kayaknya bakal ,meledak bersama di Menaragading deh.

No comments: