Saturday, January 27, 2007

Diajeng datang ke warnet nyari Emil.


Date: Sat, 27 Jan 2007 03:03:12 -0800 (PST)
From: "EMANRAIS TEA"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Mila? Kamu pasti godain aku ya?
To: Send an Instant Message freeyork_sakaraw@yahoo.com

Waktu Emil bilang Mila mo bicara ma aku itu, aku lagi serius kontak YM ma sepupuku di Australia. Makanya kamu lihat aku sempat gelagapan. Maaf ya Mil, seharus kuterima aja hape itu lalu menyapa Mila secukupnya. Tapi ya itu aku gelagapan mana aku hafal sikap Mila yang rasanya benci banget entah marah besar karena aku pernah bersalah kepada Mila pada 12 Okt 2005 waktu Mila datang ke wartel Raisson bersama Emil di bulan puasa 2005.

Masa sih Emil gak tahu klo Mila marah ke aku? Tapi aku hargai banget lho klo Emil berniat bantu aku buat lakukan kontak komunikasi sama Mila. Cuma ya itu kawatirnya Mila marah aja. Aku kan gak tahu apa Mila memang mau bicara ma aku beneran atau cuma Emil sekedar ngegoda aja baik buat Mila dan aku.

Aku memang dah lama ingin berdialog sama Mila, sebab gak enak aja kenal tapi gak pernah saling menyapa. Aku ingin banget berteman sama Mila lho. Seperti aku juga berteman tulus sama beberapa anak yang serumah kost sama Mila. Mila boleh marah ke aku saat membeberkan kesalahan fatal aku. Agar aku tahu dan bisa segera memperbaiki diri buat bersiap bisa komunikasi sama Mila.

Aku sangat berterimakasih ke kamu, klo Emil mau bantu aku buat bisa berdialog dengan Mila. Tempatnya boleh dimana aja yang baik dan nyaman buat bincang. Klo bisa jangan tunda niat baik aku, sebab risih aja setiap jumpa Mila aku kudu menghindar. Karena gak nyaman aja melihat wajahnya yang tampak kereng dan mata marong yang disorotkan kearah aku. Jujur aja, aku sedih lho. Mana kita sekarang bertetangga, mana aku juga buka warnet dekat Mila agar bisa lebih berkesempatan buat berbaik sangka dan saling menyapa. Gituh lho. Takut aja aku keburu mati, lalu jadi arwah penasaran gentayangan nyariin Mila. Semoga Mila suka. Kabari aku ya di 08129653xyz atau tel/fax RaisonE (021) 392-0822.

Kata Wandi, 3 menit atau jam 16.42 sebelum kamu terima telepon dari Mila. Dianya sempat masuk ke warnet sambil celingukan mencari kamu yang terhalang sosok duduk aku yang kayak gajah bunting bengkak itu. Tentunya dong pandangan Mila jadi terhalang gak bisa ketemuin kamu juga.
Wandi sempat nyapa, "Iya mbak mencari siapa?" Tapi Mila diam aja lalu langsung keluar. Jujur, aku gak tahu akan kehadiran Mila di warnetku. Sampaikan terimaksihku karena Mila dah mau mampir, ya Emil. Jaga sehat ceria lahir bathin ya. Wassalam, emanrais (buat Mila juga).

No comments: