Sunday, January 21, 2007

Kesederhanaan yang elok.


Niatan memang mau ke Gaby, mana papanya pagi2 dah nelepon lagi. Entah apa ada oleh2 dari Bangkok yang lagi menunggu ya? Iya sih rencananya memang mau datang pagi atau setelah Wandi pulang dari Sukabumi. Namun ternyata gak datang sampai malam ini jam 22.35. Padahal pulangnya sejak Kamis siang.
Selagi bersiap dan Katana sedang dipanaskan, di jam 13.51 tampak melintas sosok mendebarkanyang berlkalu perlahan dngan handphone menempel di telkinga kiri. Rupanya diajeng yang jalannya santai berbusana leisure mengenakan jean biru ngatung bersendal tipis hitam. Berkaus abu2 muda lengan pendek dengan sebuah tas hitam kecil menempel dipinggul kiri yang talinya melingkari bahu kanannya. Rambutnya mengembang terjurai berbando putih tipis. Langkah yang elok tenang itu jalannya merapat ketepi kanan buat menghindari sengatan mentari siang. lalu belok kiri di KK XL.
Lantas aku ambu dan Adelia segera berangkat langsung ke Citra Raya, sampai disana begitu mau parkir tiba2 ada call ke hape dengan sebuah sapaan halus. Waduh kirain yang manggil Aa itu call dari Pwk. Ternyata Tanti yang ada urusan dengan warnet. Kebetulan disana dah ada Ade.

No comments: