Sunday, April 29, 2007

Kiki, Nanda, Riri, Emil,

Kiki datang ke warnet di jam 15 tapi jaringan lagi ngadat. Baru jam 16.33 datang lagi disaat warnet dah lancar. Kiki duduk di pc #4 selama 123 menit. Selagi Kiki masih sibuk ngotret pc, kemudian datang Nanda bersama Riri yang mo ngeprint data.pdf Imigrasi USA buat urus Visa Tourist. Riri lalu duduk di pc #5 di jm 20.30 check email di gmail.com. Kemudian datang Emil yng duduk di pc #1 di jam 20.35 selama 92 menit. Riri yang katanya dah tinggal di lantai 3 Menaragading sejak Ramadhan 2005, kayaknya gak kenal sama Emil teman dekatnya Ajeng. Begitu juga dengan Kiki yang tadinya cuwek2an aja. Baru manggil Kiki setelah kuberitahu. Anehnya Nanda baru tahu klo Kiki sama2 mojang Bandung. Ternyata dunia Menaragading itu sedemikian luasnya. Masuk akal juga klo dulu di Nopember 2005, Nuri kurir suratku gak kenal sama Ajeng. Tapi Nunik malah tahu dan dia yang menyeploskan suratku kebawah pintu kamar Ajeng.
Di jam 21.30 Riri datang lagi buat scan KTP Bogornya meski tadinya pc Kasier lagi ngadat. Setelh ku restart pc menjadi normal kembali lalu dilakukan snning dan printing sementara Riri duduk di pc #15 sedari jam 21.35 selama 40 menit.
Dari bincangan ternyata Riri kerja di perusahaan Security Advisory di Wisma Nusantara. Bisa aja ada koneksitas dengan PT AON Indonesia tempat neng Wiena berkarya. Karena sama2 PT yang berafiliasi ke perusahaan di Amerika.

No comments: