Wednesday, April 18, 2007

Kaki kijang itu mulai suka melontar senyum...

Gadis semampai yang gaya jalannya gemulai bak penari itu penampilnnya selalu ceria. Klo dianya mengenakan rokspan hitam sedengkul biasanya tungkainya dibungkus stocking hitam yng serasi dengan blazer yng juga hitam. Sejak Januari 2006 sosoknya yang wajahnya senantiasa tersenyum dan murah hati itu sepertinya jaim. langkah yang mantap ditandai detak sepatu high-heel itu biasanya jalannya juga nunduk. Kecuali klo sedang berjalan bersama teman2nya akan tampak tawa dan senyum yang manis sekali.

Sekira sebulan belakangan ini, gadis yang lebih sering mengenakan span hitam ini mulai semakin tampak kemanisan dan keramahannya. Belum akrab sih, tapi asal jumpa selalu melontar senyum manis. Klo disapa juga menjawab meski cuma kalimat pendek.
"Selamat sore non. Baru pulang?" Sapaan baku yang kulontarkan dari anjungan rohto itu bersambut dengan. "Iya bapaaaaaakk. Mari paaak." Tawanya dengan matanya yang tersenyum itu dengan bahu rada membungkuk sesaat lalu meneruskan jalannya.

Klo mau melihat karisma keanggunan dan kecantikannya, lakukan disaat dianya melintas mengenakan busana leisure klo sekedar mau makan. Pernah juga dianya mengenakan busana santai seperti yang mau ke Resto atau Disko yang kayaknya mengenakan top-tank gelap yang bahunya ditutupi dengan cardigan cerah. Weleh cantiknya. Gadis hitam manis bertubuh indah ini jarang banget memperlihatkan tungkainya yang slim & slender.

No comments: