Wednesday, February 14, 2007

Wish you a very happy Valentine



Dihari berkasih sayang ini, tadi pagi2 kuhadiahkan sepucuk ballpen Mont-blanc stain-less kepada Adelia yang merayakan ulangtahun ke 18. Bersama Wandi, Ade, Tiara, Adel mo ikut ke toko Mont-blanc di Sogo buat beli refill nya karena ballpen itu memang dah lama kospong. Kabarnya sih seharga Rp. 50ribu sekalian mo cari kotaknya buat nyimpan. Sayang aja klo ballpen mahal itu digunakan tiap saat. Harapan mah semoga Adel jadi intelektuil, kan pantes tuh ballpen itu bertengger disakunya. Di K56 ada lagi sepucuk Mount-blanc berujung emas buat bekalan intelektuilnya Gaby.
Sayangnya ternyata toko itu gak jual entah refill maupun kotaknya. Office 2000 juga sami mawon sarua ketel. Sarannya sih agar mencari di toko Gramedia.

Selagi nulis imel Valentine buat neng Astri dan dik Tanti yang kerap kugodai Fahmiwati ini, selintas di jam 08.53 tampak Ajeng melintas. Wajah melengos manis itu sambil jalan tampak sibuk membenahi lipatan blus putih kedalam gaun pink keunguan. Dikenakannya blazer hitam. Rambutnya terburai rada mumbul hairdryed. Sayang tas dan sepatunya tak tampak dari meja pc #15. Tampak nyata pupur dan lipstik merah lombok. Happy Valentine ya Jeng, semoga hari2mu sehat kuat ceria sejahtera bahagia.

No comments: