Thursday, March 06, 2008

Flashdisk yang bikin telmi...



Besoknya pagi2 di jam 6 kubawa saja FD itu ke Menaragading. Begitu masuk ke pintu kecil tampak bu Ani tengah membakar sampah dipekarangannya. Setelah kuutarakan maksudku, lalu kutitipkan saja FD itu kepadanya buat disampaikan kepada jeng Dhani.
Sekira jam 7 selagi nulis di blog ini, terdengar sapaan Selamat pagi yang halus lembut. Saat kudongakkan kepala di frame pintu tampak sesosok putri yang indah jelita, cantik dan manis sekali. Klo dekat tentu akan tercium bau tubuhnya yang segar wangi.
“Terimakasih ya oom. Jadi repotin oom aja nih.” Tawanya berkerlip dimatanya..
“Selamat pagi jeng. Tentunya semalam tidurnya nyaman ya?” Kekehku. senang.
“Memangnya saya kelihatanya gimana oom?” Tawanya.
“Jeng tampak segar, ceria, jelita,. Kecemerlangan kulit tampak beda dengan penampilan semalam.” Hehe, tetapi aku faham karena tampak klo jeng Dhani lagi kesusu kok.
“Sekali lagi terimakasih ya oom.” Tawanya sembari mengacungkan laku sungkemnya.
“Tak apa kok jeng. Oom senang klo ada yang bisa oom lakukan buat jeng Dhani.”
Lalu jeng Dhani pamit, dan kuresapi penampilannya yang mengenakan busana coklat gelap dengan seuntai selendang senada yang berjulur di lehernya yang cantik itu.



Hemmmhh, ceritera soal FD tentunya lagi menjadi perhatian khususku sejak semalam. Jengkel juga sih disaat kuperlukan buat menyimpan data, tapi malahan lungo saat mau kutatapi kembali. Agaknya karena semalam aku kecapekan banget, makanya operasi simpan folder di drice C menjadi fatal. Hehe, salah lihat kudunya klik D malahan klik C.
Sebetulnya sih ada FD kebanggan, hanya karena bentuknya yang tipis tapi spasinya 128MB. FD itu dibeli dari M2M awal Maret 2005, juga tak bisa kugunakan buat simpan file di 21 Agu 2005 karena tengah dipinjam oleh Aip sulungku buat transportasi data dari KK ke Citra.. Iya sih karena peristiwa itu makanya lahirlah blog Menaragading ini. Lamaaaaaa baru dikembalikan di akhir tahun 2007 yang lalu saat Aip transportasi data Raisone buat Ade dan ibunya. E-eh 3 hari sebelum kisah jeng Dhani ini, kembali FD itu dipinjam oleh Fajar temannya Ade buat distribusi data ke teman2nya di kampus. Tapi kan akibatnya sama aja bagiku. Matak telmi kehilangan data2 yang sungguh penting..

No comments: